Sabtu, 14 Januari 2012

OPTIMIS

kadang sering gak ngerti sama diri gue sendiri,pengen jadi yang terbaik tapi kadang malah males berusaha:/ mungkin itu emang wajar sih,setiap orang pasti pernah kok kayak gitu!!! tapi merasa sedih aja deh klw gue juga kayak gitu!! entah gimana caranya ngilaangin rasa males!! kayaknya MALES tuh virus terbesar dalam hidup gue! planing maju banyak banget,sampe2 kadang malah terbengkalaii,hupttt deh jadinya (bahasanya anak jaman sekarang) hahaha!! tapi  planing yg satu ini pasti dan harus TEREALISASIKAN! kepengin banget masuk sma favorit sekota Serang...

 Dengan tragedi kegagalan yg pernah gue alami swaktu mau masuk SMP yg gue indam idamin, mungkin itu bisa jadi pelajaran buat planing gue yang satu ini! semangat deh kakakk hahahaaa:D banggain ortu jadi panutan buat adek-adek gue dan bermanfaat bagi Agama dan Negara itu cita-cita gue !  So, do not give up and continue to go on your dream:) #cayoooo

2 komentar:

  1. Keep trying to be the best, do not easily discouraged,and keep your spirit. You can make your dreams come true.
    Remember "nothing impossible in this world".

    BalasHapus
  2. ok,thank you for your support :)

    BalasHapus